jump to navigation

Bloging ternyata mudah Desember 8, 2008

Posted by genikz in blog, situs, wordpress.
trackback

Ternyata bloging di wordpress sangat mudah. Cukup sediakan email dan biaya nge-net aja. Sign up ke wordpress, aktivasi lewat email, dan dalam seketika alamat anda dapat digunakan. Selengkapnya ada di darmawanku.co.nr

Komentar»

1. Fan - Februari 3, 2009

He he he he … aku kembali lagi….. Gimana kabarnya kalian berdua, sehat-sehat aja kan ? Maksudnya, hapenya ada sehat2 aja kan ? He he he heee …..

Sori fren…. komputerku ngadat beneran ….

Sekarang udah oke.

Talking2, lagi mbahas apa nih ?

2. udien roy - Februari 3, 2009

@fan: syukurlah mas kalo PC nya sudah waras lagi, ohya mas di blog my.opera punya artikel apa?

3. genikz - Februari 3, 2009

(nikz)
@Fan: maksudnya berdua? nikz+udien atau nikz+gens?

harusnya bahas kemudahan blogging.

4. Fan - Februari 3, 2009

Ya.. sebenarnya buat kamu sama Udien … Sori, aku lupa kalo blog kamu itu ada 2 owner…😀

@Udien: Artikel di My.Opera ? Belum ada… Buat akun-nya sih udah lama banget… Tapi karena kurang sreg waktu itu, ya di-cuekin aja… sampe akhirnya ketemu akun kamu. Mungkin ntar sementara buat artikel yg sama dengan di WP ini … Mirror lah gitu.

Nikz, jadi kalo gak boleh santai2 di sini, di mana lagi dong ? Aku udah buat SSA II di blogku. Kalo di blogmu sini … di mana ? Katanya mau buat halaman statis sendiri ….

5. genikz - Februari 3, 2009

(nikz)
@Fan: bentar lagi. bikin tulisan pengenalannya dulu.

6. udien roy - Februari 3, 2009

di sana juga bagus loh

7. genikz - Februari 3, 2009

(nikz)
@udien: pada ngomong blog opera ya? udah ada halaman santai di blog ini. pindah yuk.

8. satro gudel - Juni 24, 2009

Blogging di WP mudah ?
Tambahi dong sedikit lagi tuntunan ke saya, soalnya gue ini buta tidak buta bahasa inggris.
sedikit lagi. Semula saya tidak begitu tertarik, kok kelihatannya sulit; tetapi setelah lihat blogmu ini, menjadi tertarik lagi.
mudah2 bermanfaat

dari :
Eyangzastro@G.mail.com

genikz - Juni 24, 2009

(nikz)
coba aja dulu daftar di wordpress. kalau nanti menemui kesulitan bisa kirim email ke saya lewat banner di sebelah kanan blog. kalau malu-malu, set aja privacy agar tidak tampak di search engine.

9. udienroy - Agustus 17, 2009

sudah lama gak nungul mas fan. apa gak kangen ama rumah maya nya?

genikz - Agustus 17, 2009

(nikz)
gak tahu tuh mas Fan. terakhir bikin posting anak ayam.

10. udienroy - Agustus 17, 2009

udah bosen inet X tuh mas fan. mas nahrawi juga ilang. sampe2 PR nya kembali 0? Mungkin kapan2 aku juga mau klwar.

genikz - Agustus 18, 2009

(nikz)
dulu juga kan mas udien udah mau keluar tapi gak jadi.

11. udienroy - Agustus 18, 2009

Ya dulu kan tidak sama. sama yang nanti.

genikz - Agustus 18, 2009

(nikz)
hehe… kalau bisa gak usah keluar mas. info-info blognya sangat bermanfaat.

12. udienroy - Agustus 29, 2009

ternyata kita ini orang yg plg kerasan di blog. padahal temen2 kita dah gak ada baunya lagi. temen kita terus berganti.

genikz - Agustus 29, 2009

(nikz)
aku kayaknya bentar lagi mundur. posting bulan ini aja bingung mau isi apa.

13. udienroy - Agustus 30, 2009

Ya bloging ternyata mudah. seperti judul post ini. tapi menulis posting yg di inginkan pengunjung yang tidak mudah hehe tenang saja mas. banyak jalan menuju roma. aku mah bahan posting masih banyak. hanya saja aku agak alergi ngetiknya. kayaknya kita gak usah buat posting tutorial hasil pengalaman pribadi. ya bisa gempor kita. kita harus nyalakan inspirasi dari lingkungang seputar blog.

genikz - Agustus 30, 2009

(nikz)
hehe… bahasanya tingkat tinggi nich.

btw, jalan menuju roma bisa lewat milan kan? hehe…

14. udienroy - Agustus 30, 2009

milan itu apa artinya mi ketelan😀 Ya gak apa-apa emang jika makan mi ya harus di telan.

genikz - Agustus 30, 2009

(nikz)
hahaha… ada-ada aja mas udien ini.

15. udien roy - Agustus 31, 2009

dah punya posting baru apa belum nih. liat tuh di luar dah banyak yang nunggu😕

16. udien roy - Agustus 31, 2009

hmmm dah sip ya beginilah caranya buat uji coba. alamat blogku udienroy dot wp dot com hehe

genikz - Agustus 31, 2009

(nikz)
belum ada ide posting yang menarik. mungkin posting awal bulan cuma postingan ringan atau mungkin review produk lagi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: