jump to navigation

PROBLEM!!! Desember 16, 2008

Posted by genikz in Uncategorized.
trackback

comment pagi ini koq hilang ya? moderation gak bisa disetujui. kenapa ya?

Komentar»

1. Fan - Desember 17, 2008

Masak sih…
Saya kok gak ilang. Baru aja dimoderasi, trus muncul deh …

Sekarang udah ok kali …

2. genikz - Desember 17, 2008

(nikz)
@Fan: bener koq. errornya sebelum posting ini terbit. karena posting ini pending 30 menit. kira-kira 17 Des 08 pukul 06.30

3. udien_roy - Desember 21, 2008

wah kemaren saya download opera mini 4.1 kok nabrak opera mini 4.2 sih begitu berhasil di unduh. ada tulisan “aplikasi sudah ada 4.2 gantikan dgn 4.1” wah jangan2 hp we yang mulai pikun nich
padahal versinya udah beda, dan aneh nya saya atau aku😀 tidak bisa lagi
memiliki 2 opera kecuali opera mod

4. genikz - Desember 21, 2008

(nikz)
@udien_roy: emang gitu mas. versi 4.1 dan 4.2 emang gak bisa hidup rukun dalam hp java. hehe… kalau yang 4.2 beta bisa mas.

5. udien roy - Maret 20, 2009

wah setelah kenal ama opera mini mud 2.07 ternyata wenak makenya, buat dunlud game juga dah oke buat ngeblog juga sip, thank’s ommud, keberadaanmu sangat membantu,

6. udien roy - Maret 20, 2009

tapi aku coba cari2 dunlud ommud 2.05 indo kok susah sih di mana ya ngumpetnya?

7. udien roy - Maret 20, 2009

mas darmawan mau gak ya, ikut Rfren

8. genikz - Maret 20, 2009

(nikz)
koq cari opmin mod versi 2.xx? kan udah ada versi 3.xx? aku pakai 3.12.

kalau mas Darmawan ikut berarti dia harus rutin ke blog kita. blogger pro kan sibuk banget ngurus komentar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: