jump to navigation

Mempercepat GPRS Desember 28, 2008

Posted by genikz in tips, trik.
trackback

GPRS di hp anda lambat? Ingin agar bisa lebih cepat? Di posting kali ini ada cara mempercepat koneksi internet lewat hp. Trik ini saya dapatkan dari hasil googlingan lagi. Caranya mudah koq. Telah berhasil di tes pada Sony Ericsson W200i + kartu As dan Mentari untuk membuka blog saya ini. Walaupun komunikasi data Telkomsel cepat, tips ini masih bisa dipakai untuk lebih mempercepat membuka website berukuran besar dan mendownload file.

Jika di Sony Ericsson saya, masuk ke menu-setting-komunikasi data dan edit account data yang anda pakai. Masukkan DNS servernya 208.67.222.222 atau 208.67.220.220
Sangat mudah kan? Untuk pengguna hp merk lain tolong dicari sendiri saja letak DNS servernya ya…

Happy Surfing.(by nikz)

Komentar»

1. perajaromance - Mei 11, 2009

Oh iya, yach bro. . cpet atuh..dtnggu yg slnjutnya..

genikz - Mei 11, 2009

(nikz)
apa yang selanjutnya?

2. Dinda Watson - Mei 12, 2009

Kak Nikz… keren!! aku nemu blog ini ada di halaman pertama sekaligus puncak pada key word mempercepat GPRS!!!

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
udah dari dulu kalee… coba keyword situs java game gratis.

3. perajaromance - Mei 12, 2009

Mas-mas..kok cra ini cma lmbat dim3q y ? tau..gk ?

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
im3 emang dari sananya lambat. coba pakai APN indosatgprs

4. mugobiq - Mei 13, 2009

kalau cuma buat browsing doank sih ok2 aja tapi kalau udah urusan login – melogin sebaiknya jangan pakai open DNS deh, nggak secure gitu lho. Mungkin kalau ke Yahoo atau Gmail nggak di ijinin login, coba deh

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
DNS masih boleh. proxy yang gak bisa.

5. Dienal - Mei 15, 2009

yang mw internetan murah……………….
pake kartu as !!!!!!!!

cuman 1/kb.
sms juga jd murah
35/sms
telepon jg
4/detik

wahh murah bangetssss……………………..
yang mw kaya gitu.
cuman yang pake kartu as lohhhhhhhhhhhh…………………….

hubungi 085220005824.

ayo buruann ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

genikz - Mei 15, 2009

(nikz)
udah dari 2 bulan lalu tarif kartu as aku segitu.

6. dhoew - Mei 22, 2009

otentikasi : pap DNS : 127.0.0.1
KOMPRESI HEADER +DATA di ON kan, hp w jg w200i … lebih wuz nick .. apalagi setelah browsing sebentar yus diminimize appsna yus proxi off ..

genikz - Mei 22, 2009

(nikz)
kita sich enak utak-atik internetnya. kalau nokia repot. udah pakai DNS tambah lagi proxy dari bos. mak nyus.

Dirgie - Juni 16, 2009

@dhow trik gretong dnk hehe..lam knal boz genikz.pke TOONEL dhoew

genikz - Juni 16, 2009

(nikz)
trik gretong banyak yang dah mampus.

7. topijerami - Juli 20, 2009

Wahh..saia terdampar d sini.. Btw Blog’y kren broth..

genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
thankz bro. terdampar dari ruangan klik ya? hehe…

8. Handi Yan - Juli 31, 2009

Mantap infonya, kebetulan hp saya nokia gimana ya mas

9. genikz - Juli 31, 2009

(nikz)
kalau nokia saya kurang tahu letak DNS. tapi bisa pakai proxy. lihat posting ini

10. Ergy - September 3, 2009

Bl0g walking neh, yg pengen bl0gnya gw walking visit my bl0g.

genikz - September 4, 2009

(nikz)
promo nich ye.

11. Demas satrio - Oktober 4, 2009

kata siapa gretong net dah pada mampus
“-> apa kata dunia
yang butuh informasi tentang gratis internet pake web maupun opera min ‘ mau ngenet ampe belekan juga bisa

Demas satrio - Oktober 4, 2009

Ech lp ni emailnya
satrio.denmas@gmail.com

genikz - Oktober 5, 2009

(nikz)
itu kan komentar bulan Juni.

12. dimas - Oktober 19, 2009

bwt yg pny nick mig33 add q y = punk_on_dead mksh

genikz - Oktober 20, 2009

(nikz)
promosi. hehe…

13. Elex - November 24, 2009

DNS itu letaknya dmn? Hp aq Nokia 6600

14. nug - Desember 16, 2009

tak tambahin ya…

itu kan pakek openDNS ni ada yang baru pakek google public DNS

DNSnya 8.8.8.8 dan 8.8.4.4

15. Mempercepat Koneksi Internet HP | NuNug - Desember 16, 2009

[…] Oke sekian dulu, semoga bermanfaat . Oiya tulisan ini sebagian diculik dari sini dan sini. […]

16. fluckinesia - Juni 8, 2010

jajal ah

17. Sigit - April 21, 2011

tambahan bwt yg punya hp nokia symbian khususnya s60v2: pas nyetting acces point pencet opt terus klik advanced settings masukkan angka2 itu k primary name server..

18. Johan - Juli 13, 2011

Bagaimana kalau DNS itu di isi ke proxy bisa gak,,, merek hp ku ga ada DNS nya ni mohon jawaban nya Email ke johankristi34@gmail.comaban nya Email ke johankristi34@gmail.com

19. Johan - Juli 13, 2011

Bagaimana kalau DNS itu di isi ke proxy bisa gak,,, merek hp ku ga ada DNS nya ni mohon jawaban nya Email ke johankristi34@gmail.comaban nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: