jump to navigation

FLV Player dan Downloader Januari 13, 2009

Posted by genikz in software.
trackback

Siapa yang suka nonton video di internet pastilah tidak asing lagi mendengar file video berekstensi .flv? Moyea menyediakan downloader dan player flv. Silahkan mendownload pada link di bawah.
Moyea flv player
Moyea flv downloader
Saya sudah memiliki aplikasi ini tapi belum dicoba karena pc saya tidak ada internet.

Yang udah mencoba moyea silahkan pindah ke posting video convert master di blog saya ini.

Mudah-mudahan bisa berguna.

Selamat menonton. (by nikz)

Komentar»

1. dery - Januari 13, 2009

nonton video di internet enaknya sih di website youtube aja…
kalo ada video yang bagus tinggal di download aja. Downloadnya pake software Free You Tube Download
tinggal klik-klik aja langsung jadi…

2. genikz - Januari 13, 2009

(nikz)
@dery: yang cuma punya url video dan malas browsing atau udah punya file .flv bisa pakai flv player dan untuk downloader emang banyak selain yang you tube. moyea salah satunya.

3. dianhero - Januari 14, 2009

oke deh…..situs maz dah da di gogle blom

4. genikz - Januari 14, 2009

(nikz)
@dianhero: udah donk. terutama posting “mempercepat gprs”.

5. ryan - Januari 14, 2009

instal k-lite mega codec pack juga bisa jd alternatif

6. genikz - Januari 14, 2009

(nikz)
@ryan: link downloadnya mana?

7. dianhero - Januari 14, 2009

pake apa maz kog cepet masuknya ?

8. dianhero - Januari 14, 2009

oh ya atu lagi caranya buat daftar isi gimana ya ? klik disini kalo mo liat fs q

9. genikz - Januari 14, 2009

(nikz)
@dianhero: nanti aku add.

10. genikz - Januari 14, 2009

(nikz)
@dianhero: oh iya, ada comment yang belum dibalas. cara buat daftar isinya manual. buat linknya satu per satu. diposting pada halaman baru aja. jangan di halaman utama.

11. dianhero - Januari 14, 2009

thengs ya…maz carnya msuk google gmana

12. genikz - Januari 14, 2009

(nikz)
@dianhero: tambah url blog di http://google.com/addurl
yang ditulis blog pada domain WP. nanti kira-kira 2 minggu bakal muncul di google.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: