jump to navigation

Kode Registrasi NJStar Januari 19, 2009

Posted by genikz in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Bagi yang sudah mendownload njstar communicator pada posting ini silahkan membaca posting ini.

Seperti yang saya janjikan di posting tersebut, berikut ini kode registrasi njstar communicator.

  • user name=wind
  • company name=http://njstar.com
  • serial number=4581-0495-2953-6078

Update!!!
Setelah banyaknya komentar tentang kesulitan memasukkan kode registrasi melalui registry editor, Genikz’s Blog menyediakan registry string yang langsung dapat di-double klik untuk meregistrasi NJStar.
download – server Microsoft Skydrive
download – server Ziddu
download – server 4shared

Selamat mencoba.(by nikz)

Komentar»

1. dery - Januari 19, 2009

langsung dicoba

2. Aling - Januari 19, 2009

Aku nyoba juga nih!….

Thanks buat infonya!😀

3. genikz - Januari 19, 2009

(nikz)
@dery, Aling: selamat mencoba.

4. udienroy - Januari 20, 2009

NJStar itu buat apa an sih mas? ada hubungannya untuk HP nggak?

5. udienroy - Januari 20, 2009

NJStar buat internet ya

6. udienroy - Januari 20, 2009

[list=a][*] halaman[*]sign up[*]isi formulir[*]create accoun[/list]

kode di atas itu di kasih teman, tapi saya ndak tau, maksudnya, mas tau nggak?

7. genikz - Januari 20, 2009

(nikz)
@udienroy: NJStar untuk menulis huruf mandarin, korea, dan jepang mas. buat pc. kode htmlnya saya gak tau. coba tanya masternya. mas Dar.

8. udienroy - Januari 20, 2009

kode HTML di atas itu untuk di blog opera community.

9. genikz - Januari 20, 2009

(nikz)
@udienroy: nanti ikut daftar ah. aku kan pengguna setia opera.

10. udienroy - Januari 20, 2009

berarti yang menyediakan blog my.opera.com itu yang menciptakan Opera Mini juga to?

11. genikz - Januari 20, 2009

(nikz)
@udienroy: mungkin aja mas.

12. udienroy - Januari 20, 2009

ada penyedia blog namanya http://blog.com udah tau ya mas?

13. genikz - Januari 20, 2009

(nikz)
@udienroy: baru tau mas. yang udah tau fs blog, blogspot, multiply, dan wp kita ini.

14. wamid - April 17, 2009

bro mau nanya nih..saya udah install tp gmn cara regisnya?? udah muter2 nyari buat masukin kode regisnya tp kok nda ada pilihan buat masukin kode regisnya??

apa cm bisa di regis secara online?

genikz - April 17, 2009

(nikz)
mungkin harus pakai registry. nanti saya emailkan cara buat registrynya.

15. cha - Juni 18, 2009

gimana cara masukin kode registrasinya?
btw, kok waktu nge-klik kanji-nya, ms.word saya malah stop working ya??
thx..

genikz - Juni 18, 2009

(nikz)
lewat registry editor. biar mudah nanti saya kirimkan registrynya.

mungkin MS wordnya harus instal ulang. coba tulis di software yang lebih ringan semacam wordpad atau notepad. kalau masih stop working, berarti kesalahan di njstarnya.

16. peri541 - Juli 17, 2009

mas,tolong minta kirimkan kode registry ny ya…
makasih banyak sebelumnya.

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
nanti ya, tunggu flashdiskku kembali. hehe…

17. yohanna - Juli 23, 2009

dimasukin dmana y kode register nya???
koq g ada tempat buat masuk’in “user name,company,dll”??
yg ada cm register online, dan dsuru bayar pk US

genikz - Juli 23, 2009

(nikz)
ada di registry editor. nanti saya kirimkan string registrynya.

18. yazied - Juli 31, 2009

minta kode registrasi donk,,,
dah capek muter2 g bisa2.
thk buanget,,,

genikz - Agustus 1, 2009

(nikz)
download aja dari link yang udah disediakan dan tinggal double klik aja.

19. chaejin - April 5, 2010

thanks infonya, seneng bgt ada program ini. telat nyarinya,
마가싷…

20. Loyd - Agustus 14, 2010

gimana masukin kode registrasinya??

21. hen - September 5, 2010

itu kode regis buat njstar versi brapa?
aku pake v.2.75 ga bisa tu..

22. zwha - Februari 12, 2011

arigatou~ ^^

23. Rossi - Juni 12, 2011

bro, tolong diemailin registrynya cos gak t4 registerny…

xiexie ni

24. rossi - Juni 12, 2011
25. samuellenneth - September 28, 2012

Ehm… Bagaimana cara registernya. Lalu registry string yang diatas, sudah saya download. Apakah untuk register harus mendukung 30 hari dulu?

26. samuellenneth - September 28, 2012

kirim e-mail ke: leinad_ddtp@yahoo.co.id

27. drarfagma - Mei 29, 2013

Hi,

Thanks for this…

28. Wendyeor - Juni 5, 2013

toms shoes marketingstrategy if they don receive an education

morning was very mild, and she left the outer door open as she went quickly to and fro with elasticity of spirit as well as step. It was pleasant to have her efforts appreciated and almost as grateful to hear the swelling harmony of song from the awakening birds. The slight cloud that had fallen on her thoughts the evening before had lifted.

Th meraviglioso hg stragrande maggioranza f thm f in possesso di un paio Gucci Scarpe da ginnastica acquisto, incontri, inseguimenti jeu passi congiuntamente wth thr incontri interpersonali. tutti hs tht, fondamentalmente tipicamente principalmente sn Gucci Borse ths calzature wll posizionato n ths sneakers t alterare nt thr costumi rifiutato t posizionato molto molto pi thn una fase distinta entusiasmo s bene llnt. gucci online calzature wll completamente gratificare r requisiti voga fr.

We all aware that any Ralph production must feature the Polo pony and http://www.tomsshoes-clearances.com on this rule the espadrille is not left out. These pair come http://www.tomsshoes-clearances.com with wide white and blue cotton/canvas stripes that provide an ideal backdrop for the pony to be placed close to the heel without compromising the classic look. the rope encircling the shoe while a rubber sole does the hard work beneath a padded foot bed lined with raffia.

Arcopedico shoes are lightweight, hightech support shoes that will rejuvenate your feet like nothing you’ve ever worn before. The handmade upper is in a breathable, woven silky nylon of continuous fibre thread giving guarantee of unlimited durability and a snug but nonbinding fit, while the molded PVC soles are ergonomically designed with it’s patented twin arch support system to maintain just the right angle for cushioned walking with perfect posture. It designed many lineclassic, relax, salute and also morris.

So instead of lugging coats and shoes to the nearest closet, consider freeing up that space by mounting hooks on the entrance door and hang the coats as soon as you walk in. The hooks do not have to be individually installed, they are now sold already attached to each other and with an over the door rack so there is no messy installation process involved. Then add a 20″ to 24″ high metal cylinder and placed it in the corner for wet umbrellas.

Amazingly, possibly no truth be told, Taylor Prompt blouses from all the because the very not for profit celebrity. Not necessarily just are you aware this person take advantage of the Ripple associated with Desire Accolade from a Robert S. Kennedy focal point on her behalf hard work, your girl likewise bestowed approx

29. Etheroorest - September 5, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: