jump to navigation

Award Pertama Januari 20, 2009

Posted by genikz in award.
Tags: ,
trackback

Posting kali ini langsung saja kita membahas award yang diberikan oleh nahrawisagita. Berikut award yang diberikan
dan juga

Dan kali ini saya melanjutkan tradisi award ini kepada blog yang saya pikir dapat berkembang. Yang beruntung kali ini adalah

Kepada penerima award yang harus dilakukan adalah:

  1. taruh banner award di postingan anda
  2. nominasikan 3-7 orang yang akan menerima award selanjutnya
  3. buat link yang mengarah pada penerima award
  4. buat link yang mengarah pada blog yang diberikan award
  5. tinggalkan komentar di blog yang diberi award

Ada juga PR yang harus dikerjakan diantaranya:

  1. mengapa memilih domain ini?
  2. mengapa memilih tema ini
  3. sebutkan 5 kegokilan yang pernah dilakukan!
  4. sebutkan apa isi dompet anda!

Dari pertanyaan tersebut, ini jawaban saya:

  1. memilih domain genikz dikarenakan menyingkat nama panggilan kami
  2. tema pool dipilih karena warna kesukaan saya adalah biru
  3. kegokilan yang pernah saya lakukan (susah juga ya, soalnya saya gak gokil2 banget)-waktu SMP kabur dari sekolah buat main PS2-habis libur panjang pura2 sakit (sekarang enggak lagi)-ngebut di jalan (mumpung sepi)-membajak game PC-nekat setting BIOS sampai akhirnya harus load default
  4. isi dompet cuma foto, duit kalau ada, kartu berobat, 3 lembar SIM (As, Mentari, IM3)

Fungsi award ini untuk memberi semangat dan menghargai blogger lainnya. Kepada Rychan, dianhero, dan wisnurat, selamat mengerjakan PR.(by nikz)

Komentar»

1. Rychan - Januari 20, 2009

Waduh jadi sedih neeeh😦 , lho kok sedih seeh??? bingung mo ngapain??? coz PR saya jadi tambah buanyaaaaak….. tapi tetap hepi :-D! Thanks mas…

2. genikz - Januari 20, 2009

(nikz)
@Rychan: boleh koq ditunda dulu. punya saya aja baru jadi 3 minggu sejak dapat award.

3. dianhero - Januari 21, 2009

maz gunanx award apaan? coir nih saya biz sakit jadi ntar dulu ya prnx, tunggu pulih dulu…

4. genikz - Januari 21, 2009

(nikz)
@dianhero: gunanya untuk memberi semangat dan menghargai blogger lain mas.

5. Fan - Januari 21, 2009

Slamat… slamat … akhirnya kita punya award juga …😀

6. wisnurat - Januari 21, 2009

wah..wah.. baru tau saya dapet award… ok deh PR nya saya kerjain.. tapi… NB-ku dipinjem adik. 3 hari bakalan bengong..

7. genikz - Januari 21, 2009

(nikz)
@Fan: award.. oh award… hal yang dinanti walau merepotkan.

@wisnurat: cuma 3 hari aja mas? bisa diskon gak? hehe…

8. genikz - Januari 21, 2009

…UPDATE…
tema pool telah diganti regulus agar pengunjung tidak bosan.

9. udienroy - Januari 21, 2009

selamat ya mas dapat “award” dan themanya bagus nich, lebih bagus dari themanya mas fan

10. nahrawisagita - Januari 21, 2009

Yang saya tahu, Regulus ini sidebarnya bisa di pindah kekiri juga, warna dasar juga ada pilihan, juga ada beberapa pilihan header, atau upload gambar sendiri.
Kalau saya gonta-ganti tema pakai blog lain (cadangan, khusus utak-atik).
Selamat, Awardnya sudah diteruskan.

11. genikz - Januari 21, 2009

(nikz)
@udienroy: jangan gitu mas. mungkin tema itu yang cocok untuk mas Fan. mungkin tulisan mas udien yang nyalakan semangat ngeblog walaupun tanpa pc harus di-update. soalnya bukan hal yang sulit untuk ganti tema.

@nahrawisagita: benar mas. header ini defaultnya regulus classic diganti techno, skema warna dari orange diganti smooth blue.

@udien dan nahrawi: buat kalian berdua terima kasih ya udah diskusiin cara ganti tema.

12. Fan - Januari 21, 2009

@Udien: (hikz)… ternyata themaku gak bagus ya…😦

13. udienroy - Januari 21, 2009

sama sama mas, sekarang suadah 100 persen

14. udienroy - Januari 21, 2009

ia mas ganti saja hehe

15. genikz - Januari 21, 2009

(nikz)
@Fan: bukan aku yang ngomong ya…

@udienroy: koq mobile view opera miniku jadi gak 100% fit ke layar hp sich?

16. udienroy - Januari 21, 2009

thema yang di pakai mas fan, saya tidak bisa melihat grafatar milik pengujung terakhir, maap mas jangan marah, saya hanya bercanda tapi serius😀

17. rheifania - Januari 22, 2009

Salam kenal juga……aduh…pada ngomongin award ya…ih jadi pengen deh…hehehehehehe…makasih ya da mampir ke blog aku.Gimana bagus ga tulisan2 aku???ya udah wat yang lain silahkan gabung juga ya….di tunggu comentnya lo…..

18. genikz - Januari 22, 2009

(nikz)
@udienroy: benar juga mas. tema ini juga ada kelemahan pada mobile view opmin. headernya gak terdownload.

@rheifania: blognya bagus koq mbak.

19. udienroy - Januari 22, 2009

wah capek juga nich cari tema yang full fungsional, selalu ada saja yang kurang,

20. rheifania - Januari 22, 2009

kalo ngomongin kurang sih….kita ini manusia emang serba kurang kali….liat aja udah kaya masih merasa kurang kaya, udah bagus blognya…tapi masih merasa kurang bagus blognya.Ya kaya aku ini…aku baru belajar bikin blog, tapi kok aku merasa gagal ya….aku merasa kenapa blog aku ga bisa sebagus orang lain….ajarin dong…..

21. genikz - Januari 22, 2009

(nikz)
@udienroy: dicari aja terus mas. jangan lupa isi pulsa.

@rheifania: kapan manusia akan puas???

22. udienroy - Januari 22, 2009

wah mending balik ke thema asal saja lah, tenang saja mas so’al pulsa bisa ngutang hehe

23. genikz - Januari 22, 2009

(nikz)
@udienroy: pulsa bisa hutang belinya di mana?

24. Fan - Januari 22, 2009

@Udien+Nikz: Asal jangan ngutang samaku aja…😛

25. genikz - Januari 22, 2009

(nikz)
@Fan: mas Fan kan belum punya duit. aku lihat blog lain ada yang $ 20, Rp 80.000, dll. kalau mas Fan, blog worthnya tetep aja $ 0. mana kios pulsa ada yang percaya.

26. Award Ketiga: Fabulous Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 5, 2009

[…] kami yang lainnya: award pertama award kedua: […]

27. Award Keempat: Fabulous Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 9, 2009

[…] kami yang lainnya: award pertama award kedua: […]

28. Award Kelima: Neno’s Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 12, 2009

[…] kami yang lainnya: award pertama award kedua: […]

29. Award Ketujuh: Your Blog is the Best Award « Genikz’s Blog - Juli 3, 2009

[…] Award Pertama […]

30. Polling Posting Kesukaan di Genikz’s Blog « Genikz’s Blog - September 1, 2009

[…] award pertama […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: