jump to navigation

Link Download PCMAV Alternatif Januari 24, 2009

Posted by genikz in software.
trackback

Udah pada kenal PCMAV dan ClamAV kan? Kesulitan dalam proses download di situs resminya? Ada situs alternatif untuk mendapat PCMAV, ClamAV, dan microsoft library. Silahkan klik di sini. Meskipun updatenya tidak secepat situs resmi PCMAV, dan ClamAV tetapi situs di atas memberi direct download tanpa kode verifikasi.

Selamat mendownload.(by nikz)

Komentar»

1. perajaromance - Mei 20, 2009

silaturahim neh..mas, gmn crax centerin banner dsidebar ? trus gmn carax bkin kotak trus didalamx ada banner kyak disini..minta kodex y ?
n blog ini brubah apa hx perasaanQ y ?

2. perajaromance - Mei 20, 2009

silaturahim neh Mumpung lg OL..mas, gmn crax centerin banner dsidebar ? trus gmn carax bkin kotak trus didalamx ada banner kyak disini..minta kodex y ?
n blog ini brubah apa hx perasaanQ y ?

genikz - Mei 20, 2009

(nikz)
pakai aja kode <center>kode html bannernya</center>

bikin kotak dalam banner? ini bawaan dari temanya mas. tema regulus emang bikin kotak di sidebar.

perubahan apa ya? kayaknya gak ada. mungkin perubahan jumlah pengunjung, komentar, dan tulisan ya mas? hehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: