jump to navigation

Situs Pencari Serial Februari 2, 2009

Posted by genikz in situs.
trackback

Software pc tentu sangat berguna bagi kita para pengguna pc. Tapi tidak semua software beratribut freeware. Ada juga yang shareware, free trial, dan purchase. Bagi orang yang gak punya pundi-pundi dolar sendiri seperti saya ini, tentunya atribut shareware, free trial, apalagi purchase akan sangat menyulitkan penggunaan software. Tapi, setelah mencari-cari di om google, saya menemukan situs pencari kode serial atau lisensi yang bagus.
Telah teruji untuk:

  • upgrade apple quicktime 7 menjadi apple quicktime 7 pro
  • registrasi avast antivirus
  • registrasi beberapa game dari gamehouse
  • mengaktifkan CD code Counter Strike: Condition Zero

Jadi tunggu apa lagi? Segera klik di sini.
perlu diingat!!! Untuk mencari kode lisensi dan registrasi pastikan klik link pada bagian serial. Di hasil pencarian akan ada 3 bagian, yaitu download file, serial file, dan download crack.

DISARANKAN MENGGUNAKAN BROWSER OPERA MINI

Selamat mencoba.(by nikz)

Komentar»

1. genikz - Februari 13, 2009

(nikz)
@dery: seperti apa? aku pakai serialnya berhasil terus untuk aktifasi offline. berarti kan codenya udah ada dari softwarenya, tinggal aktifkan.

2. dery - Februari 14, 2009

@nikz :
kemarin aku sempat nyoba buka serials.ws,, ehh gak taunya malah muncul gambar ***

3. dery - Februari 14, 2009

btw : blogrollnya diganti ya.. ddery.com

4. genikz - Februari 14, 2009

(nikz)
@dery: koq kasusnya sama kayak mas Fan? kalau aku cari serial gak berani buka lewat komputer. takut virus. paling lewat opera mini+sjboy emulator. blogroll akan diganti.

5. dery - Februari 22, 2009

jadi situh berbahaya nih,,
hhe😀

6. genikz - Februari 22, 2009

(nikz)
@dery: besok diupdate sekalian publish posting baru.

7. dhani - April 2, 2009

mas nikk,,,yang activation key norton internet security nya ga berhasil.
gmana donk???

ada yang laen ga???
tolong dong cariin lagi…
hehe…
thanks mas nikk….

8. dhani - April 2, 2009

mas nikk,,,yang activation key norton internet security nya ga berhasil.
gmana donk???

ada yang laen ga???
tolong dong cariin lagi…
hehe…
thanks mas nikk….

genikz - April 2, 2009

(nikz)
ada lagi tapi kodenya aneh. mungkin di situs serial lain ada. nanti kucarikan.

9. Dinda Watson - Mei 3, 2009

Kenapa disarankan opera mini?

genikz - Mei 3, 2009

(nikz)
kata ryan dan dery ada gambar xxx. tapi pakai opera mini load gambar juga gak ada gambarnya.

10. cardine - Mei 30, 2009

maaf… blh tau gx serial number IDM 5.17
coz wkt itu dah down load tp kyknya aq blm register…
trz dah aq coba register tp malah ada tulisan “internet download manager has not been registered for 15 days. IDM is exiting..”
muncul lagi please ennter your registration in the corresponding fields..
kan dah aq masukin smua… tp kyknya serial number yg aq dpt salah…
jd blh gx minta serial number IDM 5.17..??
makasih ya kak… tolong ksh tau secepatnya ya… skali lagi makasih…

genikz - Mei 30, 2009

(nikz)
akan saya kirim lewat email.

11. ayu - Juni 8, 2009

maaf keluhanku sama ma cardine ,mau minta serial numbernya donk…

genikz - Juni 8, 2009

(nikz)
kirim email saja lewat sidebar di sebelah.

12. tri - Juli 21, 2009

mas, minta serial numbernya idm donk……

genikz - Juli 21, 2009

(nikz)
minta lewat emailku saja. ada menunya di sidebar blog ini. versinya mohon ditulis.

13. anonymous - September 16, 2009

Bahaya tuh!! buka lewat windows & browsernya bisa kena virus!! walopun belum kena ujung2nya pasti kena.. yaitu kalo dinyalain pas waktu loading windows, langsung muncul error message. bisa klo safe mode aja…… dan lebih parahnya lagi harus install ulang windows!!,, file di my documents (win XP) bisa hilang 100% kecuail vista & win 7 dia membuat backup folder user di root drive c

genikz - September 16, 2009

(nikz)
tapi selama ini aku buka pakai firefox+windows XP+adblock plus+block pop-up window+avast gak apa-apa koq. kalau buka situs serial lain langsung ada peringatan “attack from (IP address)”

14. jimmy - September 17, 2009

kalo mau buka website berbahaya (crack, keygen, serial number) di warnet aja!! Tapi warnet yg murahan (murah) biar gak bayar mahal2 buat cari crack, warnet yang gak ada antivirus-nya atau komputernya adalah KOMPUTER GUDANG VIRUS, warnet yang jarang kita kunjungi, setelah ngenet ke website crack jangan memasukkan removable disk (CD, Floppy, Flash Disk, SSD, Memory Card (SD, MMC, dll.), catat serial number di kertas ato HP (Henpon) ato sebagainya & jangan dicopy ke Flash Disk & kalau setelah download di delete biar operator gak tau, dan sebagainya… & jangan lupa tips ini dibagi2kan kepada kawan2!!

genikz - September 17, 2009

(nikz)
warnet di sekolahku donk. hehe…

15. ms71ba - September 17, 2009

jimmy:
wordpress: ms71ba.wordpress.com

16. Dinda Watson - November 14, 2009

kak nikz, boleh minta tolong cariin serialnya macromedia flash mx 2004 donk kirim ke e-mail yah… aku takut kalo mau ngebuka sendiri ada gambar xxxnya nanti…

Nikz - November 21, 2009

waduh, kalau minta cariin kan ada FB atau email. blog ini kurang update lagi.

17. fitril - Mei 17, 2010

mas..minta serial numberny idm 5.17 donk…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: