jump to navigation

Caroline vs Icare Februari 22, 2009

Posted by genikz in Uncategorized.
trackback

Semua harap tenang, tidak ada yang berkelahi. Posting ini hanya sebagai perbandingan.

Sinyal kuat telkomsel yang hampir dapat dinikmati seluruh Indonesia ternyata tidak didukung pelayanan call centernya.

Nikmatnya sinyal kuat telkomsel di seluruh Indonesia dapat dirasakan oleh jutaan penggunanya. Tapi pernahkah anda mencoba layanan carolinenya?

Caroline telkomsel tidak sebaik kualitas sinyalnya.

Cobalah anda menelepon 116 dari kartu prabayar telkomsel anda antara jam 19.00-21.00. Jika mudah tersambung, selamat.

Atau kirimkan keluhan, saran, dan kritik anda ke cs@telkomsel.co.id
Anda tidak cukup hanya menulis nomor hp anda. Anda harus mengisi email anda dengan berbagai macam data.

Berbeda dengan icare indosat yang sangat mudah dalam akses ke call center maupun pengiriman email.

Jika anda mengirim kritik, saran, maupun keluhan, cukup tuliskan nomor hp indosat. Dari pihak indosatpun akan ditanggapi dengan baik. Sebagai contoh anda dapat membaca comment pada posting mempercepat gprs.

Jadi saran saya, jika mengirim saran ke telkomsel, gunakan caroline via web di http://www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare dan untuk indosat dapat langsung mengirim email ke icare@indosat.com dengan mencantumkan nomor hp indosat anda.

Perlu diperhatikan bahwa posting ini bukan bertujuan menjelek-jelekan operator telepon selular, tetapi hanya sebagai perbandingan.

Untuk operator lain, belum dapat saya bandingkan karena keterbatasan akses jaringan karena di tempat saya hanya terdapat operator telkomsel, indosat, dan XL.

Selamat men-feedback.(by nikz)

Komentar»

1. Rychan - Februari 23, 2009

Oh gitu toh……mas mo tanya teman yang lain pada kemana yaa kok sepi….🙄

2. genikz - Februari 23, 2009

(nikz)
@Rychan: nggak yahu nih mas pada nyasar ke mana…

3. udien roy - Februari 23, 2009

hehe emang begitu ya operator zaman zekarang, suka nyeleneh, hehe, eh mas ini saya berkunjung tidak memakai opera mini 4.2 tapi pake aplikasi baru namanya BOLT wah kalo cuma tampilan sih mirip komputer, hehe mau liat kunjungi blog saya dan jika tertarik. mas bisa download

4. udien roy - Februari 23, 2009

Tes!

5. dery - Februari 23, 2009

aku pake indosat, im3 tapi gak ada halangan sama sekali, soalnya ponselku hanya untuk sms, nelpon dan internet doank…
bagusan mana mas, telkomsel sama indosat??

rezzaramon - September 10, 2009

tapi saya merasa kecewa tuh dgn indosat apalagi dgn pusat layanannya no saya 085715129799 udah 2hari nggak bisa sms nggak bisa telpon ngehubungin plnya susah nya yang ke 100 yang ke no 300 boro-boro bisa nyambung jika ada bilang gampang itu bulsyeet

genikz - September 10, 2009

(nikz)
iya. kualitas indosat sekarang jauh berbeda dibanding saat tulisan ini diposting.

6. udien roy - Februari 23, 2009

sama HP saya juga cuma buat Call, sms, GPRS, MMS, E-mail, chat, dan ngeblog,

7. genikz - Februari 24, 2009

(nikz)
@dery, udien: kalau kartu utama saya as karena smsnya lebih murah, jarang nelpon. buat internet lebih enak kartu as kalau udah daftar school id. yang jeleknya kalau terjadi masalah pada kartu kita. bulan lalu saya dapat sms dari indosat yang mengatakan hp saya terinfeksi virus dan setelah scan pakai ansav dapat autorun.SH. langsung saja saya konfirmasikan pada icare melalui email. 3 hari lalu hp teman saya dapat sms dari telkomsel yang mengatakan hpnya terinfeksi virus guardian, dan ancaman jalur sms akan diblokir jika dalam 14 hari virus masih di hp. bingung juga mau konfirmasikan ke caroline.
tapi koq hp kalian berdua gak buat main game? hehe…

8. genikz - Februari 24, 2009

(nikz)
@udien (comment 3 dan 4 spam): aku sich tertarik UCWEB 6.3 yang bisa sampai 15 tab. tapi koneksinya kurang cepet dibanding opera mini 4.2
bolt cepet gak?

9. Aico - Maret 16, 2009

Kabar terakhir pa betul icare indosat udah ganti alamat,sy kesulitan dapat jawaban soal hp buat modem dgn kartu im3 ada yg bisa bantuin?ISP:?,User name;?Password;?, Dial Number; ? thanks met kenal

genikz - Maret 16, 2009

(nikz)
ganti alamat? kurang tahu ya, udah jarang email ke icarenya.

VOLUME BASED:
APN: http://www.indosat-m3.net (tanpa http://) atau indosatgprs
user: gprs
pass: im3

TIME BASED:
APN: indosatgprs
user: indosat@durasi
pass: indosat@durasi

DIAL UP NUMBER sesuaikan urutan account data di hp. lebih aman pakai pc suite aja biar gak ada kesalahan nomor dial up. download di blog ini juga ada.

10. Fariez - Maret 26, 2009

Hy flend saya butuh shcool id yg msh bsa d gunakan neh kLo d smsn yah ke no saya
ni no phond saya 085223777748
trimksh.

genikz - Maret 26, 2009

(nikz)
akan saya kirim. tapi daftarnya gak bisa siang harus pagi.

11. newbiez - Juni 25, 2009

Bener bgt ni posting, kmrn aq complain habis2an tp cm dpt jwbn itu2 aja, telkomsel cm gede mulut doank, bisany cm gembar gembor jaringan terluas.

genikz - Juni 25, 2009

(nikz)
indosat udah ganti email jadi costumer_service@indosat.com

sekarang malah kalau malam, internet telkomsel di jaringan gprs lemot banget.

12. heri - Januari 25, 2010

telkomsel jaringan terluas apaan? di tmpatku di salah satu pelosok dsa,gak bs menikmati yg namanya sinyal kuat telkomsel. aku lebih percaya dgn sinyal kuat indosat,full trs dan gk pernah down. layanan customer servicenya jg memuaskan. indosat forever.

13. sally sendiri - Mei 26, 2011

telkomsel bagus apaan??
costumer servis ga niat angkat telp, abis angkat tlp jawab ga enak malah maki2 pelanggan!!!!!!!!
ga ada bagus2nya telkomsel!! servis jelek banget!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: