jump to navigation

Pengumuman Februari 25, 2009

Posted by genikz in blog.
trackback

Setelah membaca artikel Komentar bersarang di wordpress.com, saya membuat beberapa perubahan di blog ini.

Perubahan blog ini antara lain:

  • pengaktifan komentar bersarang sedalam 5 tingkat
  • tidak ada moderasi komentar di blog ini
  • memotong komentar sebanyak 50 komentar per halaman

Perubahan ini dilakukan karena banyaknya komentar bukan spam yang masuk antrian spam dan menghemat bandwidth untuk membuka posting yang memiliki banyak komentar.

Bagi yang ini menggunakan cara lama masih diperbolehkan.

Selamat berkomentar di blog ini.(by nikz)

Komentar»

1. nahrawi sagita - Februari 25, 2009

langsung saya kunjungi dan komentar, pasti langsung dibalas nih, he..he…😀
saya nggak pernah moderasi komentar, percaya Akismet, spam pasti dilahap, kalau ada yang lolos juga, tandai sebagai spam dan hapus.
Terima kasih.
Oh…tgl 21 kemarin OPMIN koq errornya.

genikz - Februari 25, 2009

(nikz)
justru saya terbalik. coba lihat di halaman santai, comment escher sama mbak Tiya kan harusnya bukan spam.

oh kemarin opmin yang error ya? aku buka google aja dicurigai virus, makanya pakai ucweb 6.3

2. Cara Baru Berkomentar: Threaded Comments « Blog Sweet Blog - Februari 25, 2009

[…] berawal dari chatting dengan Nikz, seorang sobat blogger, yang memberitahukan bahwa sudah ada cara baru berkomentar di WordPress, komentar bersarang. Atau istilah kerennya, […]

3. Fayantori31 - Februari 28, 2009

Kunjungan perdana, ijin baca2
dulu, hbis perdana sich..
Salam dahsyat untuk anda

genikz - Maret 1, 2009

(nikz)
silahkan mutar-mutar di blog ini. sampai pusing baru pulang ya mas. hehe…

4. Dinda Watson - Maret 1, 2009

sumpehh.. aku ga ngerti… apa hubungannya dengan artikel aku??

genikz - Maret 1, 2009

(nikz)
artikelmu kan buat menggantikan artikel mau ngenalin diri dulu yang katamu penuh. dipotong aja komentarnya biar gak penuh-penuh. komentarnya dijadikan beberapa halaman.

5. Fayantori - Maret 7, 2009

Klo aku, itu koment mo spam atau bukan tetep tk persilahkan, bukankah isi dunia mmang bgitu.
Terserah pada mo koment apa di blogku

genikz - Maret 7, 2009

(nikz)
sekarang kriteria spam udah dinaikkan jadi 5 link per comment.

6. andi8lumut - Maret 8, 2009

mau tanya, cara menghilangkan verifikasi di komentar saya gimana ya. ada yg bisa bantu saya.

7. genikz - Maret 8, 2009

(nikz)
maksudnya moderasi mas? ada di dasbor-pengaturan-diskusi. hilangkan tanda centang di “pengirim komentar harus pernah memiliki komentar yang disetujui sebelumnya” (kalau gak salah). kalau yang masuk antrian spam harus dicek dulu, kalau bukan spam dicentang-klik setuju.

8. John - September 28, 2015

nice info mas , Afric


Tinggalkan Balasan

