jump to navigation

Download Map Counter Strike Maret 4, 2009

Posted by genikz in situs.
trackback

Siapa sich yang gak kenal Counter Strike? Game FPS yang satu ini emang cukup terkenal di dunia. Game ini terbagi atas beberapa type dan versi diantaranya Counter Strike (CS), Counter Strike 2 Dimension (CS2D), Counter Strike: Source (CS:S), dan Counter Strike: Condition Zero (CS:CZ). Tapi kali ini kami tidak akan membahas perbandingan game di atas.
Ada beberapa alasan mengapa orang bosan pada game ini. Diantaranya karena arena permainan atau map yang hanya itu-itu saja. Nah, ini menjadi masalah yang akan kami angkat dalam posting kali ini.
Gak usah berpanjang lebar lagi deh, langsung aja dibahas. Posting kali ini menyediakan link untuk mendownload map Counter Strike. Langsung aja lihat linknya dan download mapnya.
Map CS at fps banana
Map CS at cstrike planet
Map CS at Vivagamers
Map CS:S at fps banana
Map CS:S at cstrike planet
Map CS:CZ at fps banana
Map CS:CZ at cstrike planet
Map CS2D
Semoga link di atas dapat mengatasi rasa bosan bermain Counter Strike versi apapun.
Sebagai pendownload, anda tidak perlu sign up dan log in/sign in
Selamat bermain.(posting bersama gens dan nikz)

Komentar»

1. Detha - Desember 29, 2010

ini CZ APA CS 1.6 ..??

maaf biasa anak SMP nanya”

iki - April 4, 2011

cz

rama123 - Juli 3, 2011

iya,ini CZ apa CS 1.6 no steam …??

sekalian mau tanya kk

ada gk maps buat counter strike 1.6….???

rama123 - Juli 3, 2011

tolong d bls kk gm cs

daffafaiz - Oktober 29, 2011

banyak lah

2. Detha - Desember 29, 2010

thanks ya ,,,, Thanks So Much saya jd g bosen maen drumah …

3. bagus - Januari 12, 2011

ko gabisabisa??ga ngerti

4. ahmad syarif - Maret 8, 2011

bos ada map buat cs live or die gak?

5. ahmad syarif - Maret 8, 2011

terus map cs live or die ama map cs 1.6 sama gak sieh??…..

6. Tommey ..,, - Juli 6, 2011

eh mna map buat cs 1,6
bosen ne gua kgak ada map bru di cs itu itu doang >,<

7. ravikhayyu - Agustus 21, 2011

gan saya mau tanya
kenapa semua map yang saya donlod error?
maksud saya errornya tuh seperti gambar temboknya jadi kabur / kotak2
mohon pencerahannya

padahal bisa buat maen, cuma gambarnya error gitu

8. Abbott - September 10, 2011

I simply wanted to leave a quick thoughts to state your weblog was awesome. I found it on yahoo seek after dealing with loads of other information that was not really relevant. I believed I might come across this much sooner considering how fine the content is.

9. Andre - November 7, 2011

CS CZ SEMUA BISA DIJAMIN!
Uda Wa COba
Sedot Aja GAn!

10. muhammad farhan - November 15, 2011

Ah gimana cara nya masukin map nya?

11. mike - Januari 13, 2012

ada map PB yg paling lengkap gk Gan ?

12. aloha666 - Maret 29, 2012

HATI2 SAUDARA2 DI WEB INI TERINFEKSI VIRUS
SOALNYA YANG BUAT ADALAH HACKER VIRUS

13. Razor - Mei 7, 2012

Semuanya sama… mau Cz mau Cs 1.6

14. Arya - Juli 25, 2012

Matur Nuwun

15. jimmy - Agustus 3, 2013

gan giman tuh cara menginstalnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: