jump to navigation

Award Ketiga: Friendly Blogger Award Mei 5, 2009

Posted by genikz in award.
Tags: ,
trackback

Gak disangka, baru kurang dari 5 bulan blog ini dibuat dapat award banyak banget. Award-award ini mendorong kami untuk semakin semangat ngeblog.

Posting ini tentang award ketiga kami yang dikenal Friendly Blogger Award 2009 yang kami dapat dari dery.

Tak berbeda seperti award sebelumnya, award ini masih berupa gambar dan PR. Maunya sich uang atau trophy. Hehehe…

Berikut ini awardnya:
dan ada beberapa PR yang harus dikerjakan penerima award di antaranya:

  1. take your latest picture
  2. take your picture as natural as possible
  3. post your picture on your blog
  4. post the rules as well
  5. tag 10 people to do the same as above

Nah, tugasnya gampang kan? Ini hasil tugas kami.

Dan sekarang, blogger yang beruntung untuk mengerjakan award ini berikutnya adalah:

Untuk yang mendapat award ini, tolong kerjakan award ini sesempatnya.

Selamat mengerjakan.(posting bersama gens dan nikz)

Award kami yang lainnya:
award pertama
award kedua: RFren

Komentar»

1. Dinda Watson - Mei 8, 2009

Bisa… pake hyperwebenable.com tapi ga bisa jadi milik pribadi blognya…

genikz - Mei 8, 2009

(nikz)
dotcomnya gratis tapi bikin blognya?

Dinda Watson - Mei 8, 2009

Ga tau itu plus hosting ato ngga… tapi yang jelas tu blog bisa diambil kapan aja ma hyperweb… jadi ga nyaman… enakan beli…

genikz - Mei 8, 2009

(nikz)
biarlah itu menjadi urusan kalian yang mau self hosting.

2. Dinda Watson - Mei 9, 2009

ya kan untuk persiapan… siapa tau yg tidak berminat jadi berminat

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
aku berminat tapi gak punya duit.

3. jumal029 - Mei 9, 2009

Selamat nih atas awardnya/pr.

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
terima kasih mas.

4. annosmile - Mei 9, 2009

selamat atas awardnya yang ketiga
iya harusnya pake tropi
biar kelihatan keren😛

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
dan pakai uang biar semangat ngerjakan. hehe…

5. ryan - Mei 9, 2009

eh url blog mas darmawan sudah ganti lho, cek aja😀 ,, wah aku gk dpt award ya😀

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
mas Darmawan kan banyak uang. tapi pakai yang darmawanku.wordpress.com juga masih redirect ke darmawanku.com
dari dulu wp.com menawarkan domain.com seharga $15 per tahun.

Darmawan - Mei 9, 2009

yang banyak uang itu si ryan hehe

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
iya mas. jadi mau banyak uang juga. tapi gak punya modal buat self hosting. hehe…

6. Dinda Watson - Mei 9, 2009

Sama… tapi karena aku bener2 pengen, aku nabung

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
kalau aku masih mikir. kalau $15 lebih baik upgrade komputerku daripada ganti domain blog yang sepi ini.

Dinda Watson - Mei 9, 2009

Jangan beli dari sana… dari tempat lain aja… banyak yg murah kok… di idwebhost.com cuma Rp 90.000an buat com net org

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
blognya harus dipindahin ke sana gak? kayaknya mas Dar setia pada http://wp.com

ryan - Mei 9, 2009

belinya domainnya dimana aja bisa, tapi nambahin ke wp.comnya itu perlu 10 credits dari wp.com

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
cara dapat dan cek credits gimana?

7. Award Keempat: Fabulous Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 9, 2009

[…] Award kami yang lainnya: award pertama award kedua: RFren Award Ketiga: Friendly Blogger Award […]

8. udien - Mei 9, 2009

apaan tuh,

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
apanya yang apaan tuh?

9. ryan - Mei 9, 2009

mas dar beli domainnya, aku nyumbang creditnya, jadilah darmawanku.com,, untuk blog hyperweb, memang bisa diambil kapan aja kalau mereka mau, tapi mereka juga punya kredibilitas, gk main ambil aja, pinjam tanpa batas waktu, apa bedanya dengan gratis, memangnya mau ngeblog selamanya sampai takut bgd diambil😛

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
gak tau tuh. kayaknya Dinda mau ngeblog sampai mati.

Dinda Watson - Mei 9, 2009

Mungkin yah aku mau ngeblog sampe koid… hehe…
bukan masalah takut di ambil aja… sarat page viewsnya kan minimal 100/hari aku masih ngga sanggup… jadi makin ga nyaman aja… Jadi mau yg sekalian gtuh… kalo kan genikz bisa deh pasti

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
udah 200 per hari. tapi kalau pindah gak tau berapa per hari.

Dinda Watson - Mei 9, 2009

Yaudah kalo gtu pake hyperweb aja… lebih lengkap tanya ke kak ryan ato kak rismaka di kak rismaka cari postingan lama ttg hyperweb
caranya gni tinggal ekspor impor trus umumin ke temen2 kak nikz lwt blog mereka

10. Mau Pamer Foto « Sebuah Blog Sebuah Tulisan - Mei 9, 2009

[…] Ini aku posting sekalian melengkapi syarat Friendly Blogger Award abisnya banyak yang protes di tempat Kak Nikz   […]

11. MNXZone - Mei 9, 2009

Maaf mas..Bru sekarang sempet ngeblog..Bsa dijelasin d blog saya g mas? Awardnya? Pake bahasa indo aja ya..Soalnya saya belum penah dapet award..Batas akhirnya kapan mas?

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
gak ada batas akhir koq mas. kalau mau mengikuti komentar di posting ini, centang aja notify me of follow up comment via email sebelum klik say it. awardnya emang dari dery pakai bahasa inggris. saya tidak punya hak mengubah bahasa. tapi secara garis besar, buat posting seperti ini pakai foto terbaru dan berikan award ini kepada 10 blogger lain. blogger yang mendapat award diberitahukan dengan berkomentar di salah satu postingnya.

12. MNXZone - Mei 10, 2009

Trus kalo dah slese gmana? Kalo dah slese ngapain lagi?

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
diposting. terus penerima berikutnya diberitahu dengan komentar.

13. Award Kelima: Neno’s Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 12, 2009

[…] kami yang lainnya: award pertama award kedua: RFren award ketiga: Friendly Blogger Award award keempat: Fabulous Blog […]

14. Award Friendly Blogger Award « SEARCH ENGINE OPTIMIZATION - Mei 27, 2009

[…] 05/27/2009 Award Friendly Blogger Award Posted by andi8lumut under award | Tag: award | No Comments  Posting ini tentang award ini yang dikenal Friendly Blogger Award 2009 yang kami dapat dari Genik’z Blog […]

15. Award Fabulous Blog Award « SEARCH ENGINE OPTIMIZATION - Mei 29, 2009

[…] by andi8lumut under award | Tag: award | No Comments  Fabulous blog award ini saya dapat dari Genik’z Blog. Dan awardnya adalah […]

16. Award Keenam: Friendship Award « Genikz’s Blog - Juni 29, 2009

[…] award ketiga: Friendly Blogger Award […]

17. Award Ketujuh: Your Blog is the Best Award « Genikz’s Blog - Juli 3, 2009

[…] Award Ketiga: Friendly Blogger Award […]

18. Award Kedelapan: Bertuah Award « Genikz’s Blog - Juli 9, 2009

[…] Award Ketiga: Friendly Blogger Award […]

19. Award Kesembilan-Ketiga Belas: Paket Award dari Dinda « Genikz’s Blog - Juli 20, 2009

[…] Award Ketiga: Friendly Blogger Award […]

20. DrDave - September 29, 2009

Usta. mucho.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: