jump to navigation

Award Keempat: Fabulous Blog Award Mei 9, 2009

Posted by genikz in award.
Tags: ,
trackback

Sebelumnya kami minta maaf karena posting ini lama dipublikasikan karena menunggu publikasi award ketiga. Dan akhirnya posting ini dipublikasikan juga.

Fabulous blog award ini saya dapat dari dery. Dan awardnya adalah ini.

Dan ada PR yang harus dikerjakan juga. Penerima award ini diberikan PR sebagai berikut:

  • put the logo on your blog or post
  • nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
  • be sure to link to your nominees within your post
  • let them know that they received this award by commenting on their blog
  • share the love and link to this post and to the person from whom you received your award

Dan yang beruntung kali ini adalah:

Selamat mengerjakan.(posting bersama gens dan nikz)

Award kami yang lainnya:
award pertama
award kedua: RFren
Award Ketiga: Friendly Blogger Award

Komentar»

1. Dinda Watson - Mei 9, 2009

Hahaha… akhirnya di post juga… liat blog ku deh kak… ada yang pamer foto

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
tinggal yang neno’s nich.

2. nupho - Mei 9, 2009

kamu aku kasih award yah.. bisa di ambil di blog ku..
http://nuph.co.cc

keep blogging..!

3. MNXZone - Mei 9, 2009

Emang caranya ngambil award gimana?

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
mas ambil saja gambar awardnya. upload di situs lain seperti flickr, photobucket, atau tempat penyimpanan media pada hosting blog. lalu buat posting seperti ini.

4. nupho - Mei 9, 2009

nikz, kamu udah aku kasih award..
ambil di blog ku yaa..

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
iya mas. kayaknya lagi musim award.

5. Hary4n4 - Mei 9, 2009

Lagi dapat borongan garap award ya mas..hehe. Kerenz mas awardnya..Selamat yaa.. Salam ngeblog.

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
ini dapat 1 lagi dari mas nupho.

6. Geraldo Nicholas - Mei 9, 2009

Hai nikz..!!
Tukeran Link yok!!
GerlNich’s Blog(http://www.gerlnich.co.cc)
Link qm sdh q Pasang thu!!
Met Knal ya..!!
Tx

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
nanti saya pasang linknya mas.

7. bamber - Mei 9, 2009

Thankz Nikz atas Awardnya, tapi pr nanti aku kerjakan, lagi nyari korban berikutnya yg mau dikasih Award2 ini
padahal aku sampai bikin lowongan diforum wordpress, tapi ga ada juga yg mau kayaknya.

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
langsung aja nyari korban lewat kalimat “salam kenal” dan “tukeran link” yang menjebak.

8. Hary4n4 - Mei 9, 2009

Banyak award malah bingung buat nyebarinya ya mas..hehe

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
iya mas. belum lagi nyebarin PR dari mas.

9. andi8lumut - Mei 9, 2009

Terima kasih ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya. secepatnya akan saya lakukan tugas.. .

genikz - Mei 9, 2009

(nikz)
gak usah cepat-cepat juga gak apa-apa mas. ini aja udah 1 bulan setelah award aku terima. hehe…

10. Zainurrahman - Mei 10, 2009

Aku nggak ngerti Nikz

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
gak ngerti yang mana mas?

11. dianhero - Mei 10, 2009

thenks maz,
fabulous ntu apa ya maz?

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
tuh udah dijawab Dinda.

12. Dinda Watson - Mei 10, 2009

Fabulous itu luarbiasa, menakjubkan… artinya ampir sama kea fantastic

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
gak bohong kan?

Dinda Watson - Mei 10, 2009

Tidak! aku ngga bohong

13. perajaromance - Mei 10, 2009

Dpat award apa krjaan bru ? ha. . 3x lucu dech… awardnya dibagi2 ya ? saya saranin aja dech, sesama teman harus saling tolong menodong yak ! eh, tolong menolong mksudnye, .

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
tapi sejak ada award ini, posting tiap bulan ada terus. hehe…

14. Dinda Watson - Mei 10, 2009

Kak nikz, self hostnya make hyperwebenable.com aja kalo bisa mah… lebih baik kak Nikz

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
nanti aja kalau udah gede, jadi pengangguran. baru kerja di dunia maya. hehe…

15. aspirasiputih - Mei 10, 2009

Wew… Blognya bertabur award.
Slamet ya nikz.

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
di draft masih ada.

16. oyot tana - Mei 10, 2009

musim award nih..

genikz - Mei 10, 2009

(nikz)
sampai banjir award.

17. Heryan Tony - Mei 11, 2009

Makasih, mas
atas awardnya.
Mudah2an bisa saya ambil.

genikz - Mei 11, 2009

(nikz)
silahkan diambil kalau sempat.

18. rheifania - Mei 11, 2009

aduh….yang kemaren ja belum Rhe beresin nikz….eh…udah dapet PR lagi…..ya udah deh…sabar dulu ja ya….tar nunggu kesempatan dalam kesempitan dulu.hehehehehehe……soalnya di kantor lagi da tamu dari Korea nich…jadi ga bisa gerak bebas deh…..

genikz - Mei 11, 2009

(nikz)
bukan Park Ji Sung kan? hehe…

19. Cahaya subuh - Mei 11, 2009

Mas nick, tau code biar kata yg kt tulis jd bewarna gak?
Hehe, lg blajar ngeblog nich

genikz - Mei 11, 2009

(nikz)
tau koq.
(font color=”#kode hexa”)teks(/font)
kurungnya diganti kurung yang biasa dipakai blog. aku gak tau cara nulis kurungnya buat di komentar.

20. nahrawisagita - Mei 12, 2009

Makasih awardnya, PR-nya nanti ya, lagi kesal mau perbarui widget tampilannya berubah, jadi nggak bisa pakai ponsel, karena harus klik and drug.

kode warna.
<font color="#(tulis kode warna hexa)">TULISAN BERWARNA</font>

atau
<span style="color:#(tulis kode warna);">TULISAN BERWARNA</span>

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
agak ribet pakai span style. kurang terbiasa.

21. Award Kelima: Neno’s Blog Award « Genikz’s Blog - Mei 12, 2009

[…] Award kami yang lainnya: award pertama award kedua: RFren award ketiga: Friendly Blogger Award award keempat: Fabulous Blog Award […]

22. sparkzspot - Mei 12, 2009

Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
OK, I will go to your blog.

23. Award Keenam: Friendship Award « Genikz’s Blog - Juni 29, 2009

[…] award keempat: Fabulous Blog Award […]

24. Award Ketujuh: Your Blog is the Best Award « Genikz’s Blog - Juli 3, 2009

[…] Award Keempat: Fabulous Blog Award […]

25. Award Kedelapan: Bertuah Award « Genikz’s Blog - Juli 9, 2009

[…] Award Keempat: Fabulous Blog Award […]

26. Award Kesembilan-Ketiga Belas: Paket Award dari Dinda « Genikz’s Blog - Juli 20, 2009

[…] Award Keempat: Fabulous Blog Award […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: