jump to navigation

Award Kelima: Neno’s Blog Award Mei 12, 2009

Posted by genikz in award.
Tags: ,
trackback

Award lagi, award lagi. Jangan bosan ya. Nah, di posting ini, kami membahas award kelima yaitu neno’s blog award

Buat yang satu ini, saya dapat dari dinda.

Berikut ini award yang kami dapat:

Ketentuan award ini persis dengan ketentuan daripada fabulous blog award

Karena ketentuan yang sama, maka silahkan buka posting di atas. Hanya saja penerima award ini berbeda dengan penerima fabulous blog award. Dan yang beruntung adalah:

Selamat mengerjakan.(posting bersama gens dan nikz)

Award kami yang lainnya:
award pertama
award kedua: RFren
award ketiga: Friendly Blogger Award
award keempat: Fabulous Blog Award

Komentar»

1. Hary4n4 - Mei 12, 2009

Hehe..yg kapan hari belum dikerjain, sekarang dapet lagi. Oke..mas tengkyu ya. Maaf kalo belum sempet kerjain yg satunya. Masih bingung ngaturnya..hehe. Salam

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
gak apa mas. ini aja langsung 2 dari dery, 1 dari dinda. bingung juga ngerjainnya.

2. andi sakab - Mei 12, 2009

wah, belum ngerti maksudnya nich🙂 ane dapet award apa perlombaan award? baca dulu akh… maklum baru buka. belum baca keseluruhan.

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
dapat award. gak ada lombanya.

3. aancahpati - Mei 12, 2009

Tanks mas, wah yang pertama ja belum q apa2in, tenang pasti q kerjakan, tapi sabarya aq masih sibuk di dnia nyata.. he..he..😀

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
gak apa mas. ini aja pending 1 bulan. atau udah 2 bulan ya?

4. andi sakab - Mei 12, 2009

terima kasih boss! ada tugas or apa gitu? kayak award yang pertama?

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
yang ini cukup dengan posting.

5. terima award dari Geniz « andi sakab journey - Mei 12, 2009

[…] genikz.wordpress.com/2009/05/12/award-kelima-nenos-blog-award Ditulis dalam Jurnal. Tidak ada komentar » […]

6. oyot tana - Mei 12, 2009

bangganya dapat award.. tapi nggarapnya entar ya..
oya dibuat disìni ato di tempatku enaknya..

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
di tempat masing-masing donk.

7. defsagita - Mei 12, 2009

thanks mas nikz..
entar aq coba post… agak lamaan postny gak apa2kan mas nikz?

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
gak apa mas. aku aja pending berbulan-bulan. hehe… maaf ya dinda.

8. Dinda Watson - Mei 12, 2009

sori kak nikz aku baru dateng ada urusan sih! –> sok sibuk… aku banjir award lagiii… tolong!!! dicari penerima award berikutnya!! mau tau awardnya?? tunggu minggu depan!!

genikz - Mei 12, 2009

(nikz)
mau ngasi award lagi? tunggu bulan depan.

9. omiyan - Mei 13, 2009

ayo ayo yang mau silakan ambil hehehe

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
salah… yang terdaftar harus ngambil.

10. Rychan - Mei 13, 2009

Awardnya tambah banyak neeh???/ btw ada yang mo daftar jadi anggota BIGGERFRen lagi mas, namanya perajaromance, alamatnya disini :
http://perajaromance.wordpress.com
diterima apa nggak??

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
terima mas. biar tambah big.

11. wahyoe - Mei 13, 2009

huuuuhhh banyak banget awardnya…
ntar kalo dah banyak mau di tukerin apa nih😀
salam kenal

genikz - Mei 13, 2009

(nikz)
kalau bisa tukar uang. hehe…

12. rheifania - Mei 14, 2009

Weleh…weleh….award lagi????cuape deh…yang waktu itu ja Rhe ga bener postingnya.trus yang satunya belum posting pula, malah ada award lagi…..seandainya awardnya bisa di tuker dengan tiket jalan2 ke Amerika boleh ga ya…..hahahahahaha…mo nyusul Olga yang kemarin dapet Panasonic Award…..hehehehehe….

genikz - Mei 14, 2009

(nikz)
awas, kena swine flu. hehe…

13. ian - Mei 14, 2009

selamat ya, jadi pengen dapat juga nih🙂

genikz - Mei 14, 2009

(nikz)
daftar aja ke salah satu penerima di atas.

14. Geraldo Nicholas - Mei 15, 2009

Banyak amad Awardnya..
Q satu aja blom..!!
Maklummasi Newbie..
Visit Back ya,,,..
Tx MySenior

genikz - Mei 15, 2009

(nikz)
waduh, dibilang senior. padahal blog ini juga masih muda banget. masih bayi.

15. masgats - Mei 21, 2009

Award apa ya?

genikz - Mei 22, 2009

(nikz)
penghargaan.

16. andi8lumut - Mei 30, 2009
genikz - Mei 30, 2009

(nikz)
OK mas. tapi mungkin agak lama baru bisa bikin posting lagi.

17. rheifania - Juni 10, 2009

nikz………..gimana nich….awardnya belum terpasang.Habis kepalaku nyut2an nich….kerja pulangnya malem mulu.Duitnya ga sebanding dengan capeknya.sebel ga tuch….ni ja baru dateng kantor langsung ngantuk…..

18. perajaromance - Juni 10, 2009

MAs boleh copy link game gratisnya gak ?? mau tak pasang di blogrolll ?? kalo boleh confirm di blogku yah

19. genikz - Juni 10, 2009

(nikz)
curhat aja di FCFren.

perajaromance - Juni 10, 2009

Gak nyambung neeeh ?? sya mw pasang link game gratisnya di sidebar blogku ?? boleeeh gak ??? aku udah curhat tuch di FCFren ?? minta solusinya ya

20. genikz - Juni 10, 2009

(nikz)
wah koneksi jelek. gak thread jadinya. yang di atas buat mbak rhe.

@peraja: kalau mau balasan ya di sini donk. silahkan copas aja.

21. perajaromance - Juni 10, 2009

He. .3x
ayo ke FCFren

22. perajaromance - Juni 10, 2009

HE. .3x..thankyu bang..
ayo ke FCFren

genikz - Juni 10, 2009

(nikz)
udah pergi koq.

23. ika - Juni 21, 2009

wow award nya banyak ya… selamat ya

24. genikz - Juni 21, 2009

(nikz)
masih banyak yang belum dikerjakan.

25. Award Keenam: Friendship Award « Genikz’s Blog - Juni 29, 2009

[…] award kelima: Neno’s Blog Award […]

26. Award Ketujuh: Your Blog is the Best Award « Genikz’s Blog - Juli 3, 2009

[…] Award Kelima: Neno’s Blog Award […]

27. Award Kedelapan: Bertuah Award « Genikz’s Blog - Juli 9, 2009

[…] Award Kelima: Neno’s Blog Award […]

28. Award Kesembilan-Ketiga Belas: Paket Award dari Dinda « Genikz’s Blog - Juli 20, 2009

[…] Award Kelima: Neno’s Blog Award […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: