jump to navigation

Download Gratis Buku Paket Sekolah Juli 16, 2009

Posted by genikz in pendidikan.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Jika biasanya Genikz’s Blog membicarakan tentang teknologi HP maupun PC, kali ini agak sedikit berbeda. Posting ini diperuntukkan bagi para siswa-siswi SD, SMP, SMA, dan SMK.

Teman-teman pasti tahu donk yang namanya buku paket? Posting ini ditujukan spesial untuk teman-teman yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli buku paket. Langsung saja dech teman-teman dan adik-adik kelas klik di sini untuk mendownload atau klik gambar di bawah.

Perhatian Khusus
Bagi yang belum memiliki account dan malas mendaftar, kami menyediakan account yang dapat dipakai kapan saja.

Username: genikzvisitor
Password: genikzblog

Selamat mendownload dan jangan lupa belajar ya.(by nikz)

Komentar»

1. ryan - Juli 16, 2009

sip, tapi pelajaran program ipa tidak ada ya, td cuma download matematika aja

genikz - Juli 16, 2009

(nikz)
ada koq. di sidebar kiri klik download buku pilih yang SMA. nanti di bawah ada page. kalau klik selanjutnya lewat 5 page. aku aja udah download kimia 4 buku, matematika 1, biologi 3, fisika 3.

2. perajaromance - Juli 16, 2009

Wah, genikz baik sekali. . . kalau aku perlu pasti dpakai. .makasih ya om

genikz - Juli 16, 2009

(nikz)
kalau banyak duit beli buku langsung juga boleh om.

3. Mr.o2n - Juli 16, 2009

Ia pak guru entar aku dwnload kalo da punya kmputer😀

genikz - Juli 16, 2009

(nikz)
kayaknya mas panggil kami adik aja dech. soalnya belum jadi guru. hehe…

4. kupatahu28 - Juli 16, 2009

Wah lumayan nih, secara sekarang buku2 pada mahal semua, lha wong buku tts aja naik harganya..
Sekolah gratis tapi klo biaya operasionalnya mahal ya podo wae..

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
tinggal seragam gratis yang belum ada. hehe…

5. Abdul Cholik - Juli 16, 2009

Ini benar-benar perbuatan mulia karena membantu kaum yang tidak mampu.Semoga amalan-amalan seperfti ini bisa saya tiru dibidang yang tepat da sesuai kemampuan saya.
Teruskan hal-hal terpuji seperti ini mas,Insya Allah akan mendapatkan balasan yang setimpal atau bahkan lebih baik.Amin
Salam dari pakdhe di Surabaya.

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
amin… kebetulan depdiknas sudah menyediakan, jadi tinggal kami bantu distribusikan.

6. kanglurik - Juli 17, 2009

Buku kuliahada ga ya??? Mahal-mahal buku kuliah…😦

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
kalau pada link di atas gak ada.

7. Hary4n4 - Juli 17, 2009

Baik sekali kau ini mas… Trims… Ntar tak infokan ke saudara2 atau siapa pun… Biar mereka nanti download sendiri ke tempatnya mas… Salam hangat selalu…

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
kan sebagai sesama orang susah (dalam arti gak punya duit beli buku) harus saling membantu. hehe…

8. Rezkycell's Blog - Juli 17, 2009

[…] Download Gratis Buku Paket Sekolah Jika biasanya Genikz’s Blog membicarakan tentang teknologi HP maupun PC, kali ini agak sedikit berbeda. Posting […] […]

9. udienroy - Juli 17, 2009

Wah berarti posting di atas tidak untukku dunk. coz aQ DAH gaK SEKOLAH Lagi

genikz - Juli 17, 2009

(nikz)
kan bisa buat menambah pengetahuan. siapa tahu dengan membaca buku di atas, nanti mas dapat tawaran jadi guru? nasib orang gak ada yang tahu kecuali Tuhan.

10. Dinda Watson - Juli 17, 2009

cobain yaaa…

11. tOmsE - Juli 17, 2009

cuman bukunya dipisah-pisah per Bab, BeTe downloadnya
Ada yang punya link download yang dah disatuin nggak?

PR

genikz - Juli 18, 2009

(nikz)
ada linknya di sana. kan ada sampul depan, bab 1, bab 2, sampul belakang, yang tulisannya lengkap udah satu buku tuh.

12. wahyu27 - Juli 18, 2009
genikz - Juli 18, 2009

(nikz)
sekarang sich gak harus beli buku.

13. udienroy - Juli 18, 2009

jadi guru harus banyak duet, tidak cukup baca buku hehe, eh mau tambah temen blog cewek ada di sini siapa tahu dia ol terus karna dia pemula postingnya puisi bagus tuh cocok buat kaum remaja.

genikz - Juli 19, 2009

(nikz)
ok mas. udah aku kunjungi. blognya baru banget belum sampai 200 hits.

14. rismaka - Juli 19, 2009

Makasih nih om, udah baik ngasih username dan password.

Saya mau donlot, tapi kok ngerasa udah ketua-an yach?😆😆

genikz - Juli 19, 2009

(nikz)
kalau merasa ketuaan, download buat anak atau saudara aja. hehe…

15. udienroy - Juli 19, 2009

wah sekarang jam 00.15 WIB Waktu Indonesia Bobok:mrgreen:

genikz - Juli 19, 2009

(nikz)
teman kita di maluku dan papua pakai Waktu Indonesia Tidur. hehe…

16. udienroy - Juli 20, 2009

Opera Mini kok gak keluar2 ya v barunya, atau jangan2 4.2 ini v terakhir X ya?

Mas fan. nahrawi. dery booting dan lain2nya dah gak muncul nìh😥

17. genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
kalau mau dimodifikasi sendiri aja mas. hehe…

mas Fan sama booting kadang muncul di FCFren ikutan curhat. dery muncul di FB dan blog sendiri. kalau mas nahrawi gak tahu ke mana.

18. WahyuOi - Juli 21, 2009

Kalo yang buku billingual ada ndak?

genikz - Juli 21, 2009

(nikz)
kayaknya gak ada. paling buku pelajaran bahasa inggris.

19. Genk ganteng banget - Juli 22, 2009

Mau ah, tanks infonya, langsung nyedot

genikz - Juli 22, 2009

(nikz)
silahkan sedot mumpung sedotannya udah siap. hehe…

20. Ge_bug - Juli 25, 2009

Upload ebook phreaking jg donk br0 ^_^…

genikz - Juli 25, 2009

(nikz)
itu punya depdiknas. bukan kami yang upload.

21. ria XII IS 1 - Juli 27, 2009

waahh……keren neh aq dah cari sana sini bse sosiologi, eh malah ktemu dsini. makasieh ya genikz

genikz - Juli 27, 2009

(nikz)
ok ria. selamat belajar.

22. dianhero - September 17, 2009

mas, maap pertanyaanx menyimpang . .

“taut kemari” di dashboard tuh maksudnya gmana ?

genikz - September 18, 2009

(nikz)
aku juga gak ngerti. tiba-tiba aja muncul sendiri. hehe….

dianhero - September 18, 2009

punya saia kog kosong . . .

gmana cara tautnya mas . . ?

genikz - September 18, 2009

(nikz)
coba berkomentar di blog yang dofollow. biasanya di WP self host.

dianhero - September 23, 2009

klo dah komentar ?

genikz - September 23, 2009

(nikz)
tungguin aja. muncul atau enggak. hehe…. aku aja gak tahu muncul dari mana. coba tanya mas Darmawan yang lebih ahli.

23. sumardiyono - Maret 12, 2011

bagus


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: