jump to navigation

PR Bukan Award Juli 20, 2009

Posted by genikz in Uncategorized.
trackback

Jika biasanya blog ini mendapat PR dari sebuah award, kali ini ada PR bukan dari award. Sebelumnya, kami meminta maaf kepada mas Hary4n4 yang telah memberi PR tertunda ini.

Langsung saja dech kami kerjakan PR dari mas Har. Berikut ini hasil pekerjaan kami.

  1. Apa nama sekolahmu?
    Genikz: SMA Pangudi Luhur Santo Yohanes
  2. Siapa nama ketua kelasmu?
    Gens: lom tahu
    Nikz: belum nyontreng
  3. Apa jabatanmu di kelas?
    Gens: siswa paling rajin
    Nikz: pelajar biasa yang gak pinter-pinter banget. hehe…
  4. Siapa guru yg paling sangar?
    Genikz: Pak Jani
  5. Siapa nama kepala sekolahmu?
    Genikz: Drs. Br. Petrus I Wayan Parsa , FIC, M.A.
  6. Siapa nama wakilnya?
    Gens: banyak, males nyebutinnya
    Nikz: daripada kami nyebutin satu per satu mending langsung lihat di sini
  7. Ketua kelasmu siapa?
    Genikz: tuh diatas
  8. Pelajaran apa yg tdk kau sukai?
    Gens: sejarah, kewarganegaraan
    Nikz: sejarah
  9. Kegiatanmu rutin di kelas?
    Gens: datang dengan wajah berseri2, duduk sampe pegal2, lalu pulang dengan susah payah
    Nikz: belajar dengan rajin walaupun kadang-kadang gak serius. hehe…
  10. Apa kamu pernah diskorsing?
    Gens: lom pernah tuch.. hehehee..^o^
    Nikz: seingatku belum
  11. Kamu dihukum apa?
    Gens: piket sebulan sama temen2.. hehehee.. ^o^
    Nikz: lupa. jarang dapat hukuman. maklum siswa teladan. hehe….
  12. Apa pernah kerjain PR di kelas?
    Gens: pastinya…
    Nikz: tergantung pelajaran dan tingkat kesulitan soal. paling sering fisika, kimia, matematika. hehe…
  13. No absen kamu?
    Gens: masih seperti kelas XI, 12
    Nikz: 25. kan anak XI-IPA naik kelas semua.
  14. Apa jurusan kamu?
    Genikz: IPA
  15. Pernah bolos?
    Gens: ngak akan
    Nikz: mau bolos tapi lebih bosan di rumah daripada di sekolah. jadi gak pernah bolos. hehe…
  16. Suka rame di kelas?
    Gens: so pasti
    Nikz: kadang-kadang aja kalau lagi bosan.
  17. Adek kelas ada yg resek?
    Gens: sepertinya ngak ada
    Nikz: kurang kenal sama adek-adek kelas
  18. Kakak kelas ada yg resek?
    Gens: kakak kelas dah kuliah.. heheee..
    Nikz: kami jadi kakak kelas sekarang. hehe…
  19. Bawa hp di kelas?
    Gens: kemarin kelas XI sich bawa, sekarang ngak boleh lagi.. heheee..
    Nikz: seiring keijakan sekolah yang baru, tahun pelajaran ini saya tidak bawa hp
  20. Pernah berantem?
    Gens: pernah, sesekali ja..
    Nikz: kalau gak salah pernah tapi gak berantem fisik
  21. Tempat favoritmu?
    Gens: kantin and depan kelas
    Nikz: perpustakaan dan depan kelas
  22. Baju dikeluarin?
    Gens: pada saat pulang sekolah dan hari rabu dengan kamis ja.. hehehee..
    Nikz: cuma rabu kamis. pulang sekolah aja tetap masukin baju.
  23. Pernah nyontek?
    Gens: ngak pernah.. tapi kalau kerja sama dengan teman pastinya.. heheheee… ^o^
    Nikz: kalau nyontek gak pernah, kerja sama kadang-kadang, dicontek sering. hehe…
  24. Panggilan kamu apa?
    Gens: Gens, Genes, Genet, Gene, ada satu orang manggil Genikz.. heheheee… ^o^
    Nikz: biasanya Nikko, kadang Nikz, dan ada satu orang yang manggil Genikz.

Seperti biasa, bagi-bagi PR harus berlanjut. Dan yang beruntung kali ini adalah:

Kepada penerima, selamat mengerjakan.(posting bersama gens dan nikz)

Komentar»

1. Dinda Watson - Juli 20, 2009

haaaaaaaaa.. maleeeeeeeeessss………:mrgreen:
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😦 yaudah deh😦

genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
ditunda aja kalau males.

2. perajaromance - Juli 20, 2009

OK dah sip. . makasih yah bro . . klo udh gk sbuk dkerjain kok. .😀

genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
OK. sok sibuk juga nixh ye… hehe…

3. ryandi - Juli 20, 2009

sekarang kelas xii ya, kalau gt kita sama2 bersiap menghadapi uan 2010 ya, semoga sukses

genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
ok dech boz. semoga sukses juga.

4. Peduli Pendidikan - Juli 20, 2009

hihihihi…. kirain apa….

genikz - Juli 20, 2009

(nikz)
biasa lah. mainan award dan PR.

5. Rychan - Juli 21, 2009

PR untuk pelajar toh!!! selamet ngerjain PRnya ya anak-anak…..🙂 awas jangan nyontek!

genikz - Juli 21, 2009

(nikz)
sebenarnya enggak. yang udah lulus juga bisa dapat. pak guru ada pesawat lewat tuh.

*nyontek mode ON. hehe…

6. andi - Juli 22, 2009

jiahahahhaa…
kaya di kantor polisi aja
polisi: nama kamu?
saya: bang napi..
polisi: kemarin maling apa?
saya: maling clna d*l*m pak…

genikz - Juli 23, 2009

(nikz)
gak ada yang lain bang napi?

7. Perajaromance - Agustus 13, 2009

Wah PR ini belum aku kerjakan…Maaf yah..Saya lagi dirumah nenek gak ada kompie…OK..Kalau udah balik ane kerjain dahh..

genikz - Agustus 13, 2009

(nikz)
santai aja bro. btw, gak sekolah?

8. perajaromance - Agustus 19, 2009

PR Nya udah rampung tinggal mostingnya. .

9. genikz - Agustus 19, 2009

(nikz)
masih mending udah rampung. awardku masih 2.

10. rio - Agustus 19, 2009

udah jadi tuhhhh

genikz - Agustus 20, 2009

(nikz)
OK dech bro.

11. sarjoni - Januari 13, 2010

sippp..

12. Arslan - Desember 5, 2011

Thanks vry nice work

13. Cuteboy - Desember 15, 2011

Semua user internet pasti tahu situs sebesar 4shared. Baru saja, saya mendapat info di status FaceBook salah satu teman saya bahwa 4shared di-HACK (lagi…) for the hacker id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: