jump to navigation

Situs Pencari Video 3gp dan mp4 Agustus 12, 2009

Posted by genikz in situs.
Tags: , , ,
trackback

3gp dan mp4 adalah format video standar yang dapat dimainkan di kebanyakan media player hp. Dan pencari video umumnya mencari video di mesin pencari semacam google atau bing tetapi hasil pencarian kurang efektif.

Pencarian di google pada umumnya akan merujuk ke situs yang menyediakan video 3gp maupun mp4. Kesulitan bagi para pengguna hp kebanyakan pada saat mendownload video di mana browser tidak mampu mendownload di penyedia layanan upload seperti rapidshare, ziddu atau situs upload lainnya.

Jika video diupload ke 4shared, anda dapat mendownload menggunakan trik yang satu ini. Dan jika anda memiliki PC dapat melakukan konversi ke 3gp maupun mp4 menggunakan software ini.

Untuk mempermudah pencarian video untuk hp, silahkan kunjungi link ini. Anda akan diberikan link download secara langsung (direct download) setelah memilih format video yang diinginkan.

Screenshot 3gpsearch versi PC:

Saat akan mendownload melalui hp, harap perhatikan link yang ada. Link download anda tercampur dalam iklan. Link download anda adalah download your file here.

Download lagu Indonesia

Selamat mendownload.(by nikz)

Komentar»

1. Dinda Watson - Agustus 12, 2009

mangstab dah… langsung ku coba!

genikz - Agustus 12, 2009

(nikz)
yang punya PC bisa pakai converter. hehe… silahkan dicoba. gak ada larangan koq.

2. yecruzsulla - Agustus 12, 2009

ada vidio yang begituan gag ea…?he he he,,
ijin ke tkp letnan!

genikz - Agustus 12, 2009

(nikz)
langsung dites aja.

3. kupatahu28 - Agustus 12, 2009

klo buat nyari film p***o ga..?

genikz - Agustus 12, 2009

(nikz)
kalau video lucu banyak. yang itu sich gak tau dech.

4. dikm4 - Agustus 13, 2009

Ada video yang film nya WIRO SABLENG gak?

genikz - Agustus 13, 2009

(nikz)
dicari saja. kalau avatar ada.

5. oyot - Agustus 13, 2009

masih lom bisa bos..

genikz - Agustus 13, 2009

(nikz)
apanya yang belum bisa?

6. Angga Franniko - Agustus 13, 2009

1..2…3.. tess… tess…!!🙂

genikz - Agustus 13, 2009

(nikz)
testing complete.

7. udienroy - Agustus 14, 2009

ada video anu?

genikz - Agustus 14, 2009

(nikz)
dicari saja mas. aku kan masih belum paham arti anu.

8. kanglurik - Agustus 14, 2009

Boleh neh…
ntar ah…

genikz - Agustus 14, 2009

(nikz)
sekarang aja. ngapain tunggu ntar?

rismaka - Agustus 14, 2009

Ntar ah, sibuk posting nih😀

genikz - Agustus 14, 2009

(nikz)
ntar siang cek posting terbaru lagi. mungkin risofte posting baru lagi.

9. kupatahu28 - Agustus 15, 2009

Selamat pagi… ^_^

genikz - Agustus 15, 2009

(nikz)
selamat pagi juga.

10. An0n - Agustus 19, 2009

mnurut aq lbh gampang pke google asal tw syntax’ny.

genikz - Agustus 19, 2009

(nikz)
pakai google gak seru. tampilan mobilenya jelek.

11. udienroy - Agustus 21, 2009

kunjungan rutini

12. genikz - Agustus 21, 2009

(nikz)
sejak kapan ada kunjungan rutin? hehe…

13. udienroy - Agustus 23, 2009

sejak dulu

genikz - Agustus 24, 2009

(nikz)
koq aku gak dikabari udah ada kunjungan rutin. hehe….

14. Kamurakata - Agustus 25, 2009

Mas aku dah coba d0wnload di 4shared lewat hp sesuai petunjuk yg mas kasih,tpi kenapa gk berhasil ea? Aku d0wnloadnya pake ucweb 6.3 yg aku download file mp3.. M0hon bantuanya..

15. Kamurakata - Agustus 29, 2009

Mas,knp gk d bls2 sich..

genikz - Agustus 29, 2009

(nikz)
kalau di belakang html ada tulisan lagi dihapus aja. atau coba lewat kusirmedia.com dulu.

16. casrudi - Agustus 29, 2009

Makasih mas…
test… knp loading nya lama ya?…

17. genikz - Agustus 30, 2009

(nikz)
memang kadang lama kadang cepat.

18. muizz - September 12, 2009

hem… kalau yang film panjang di mana bro…

genikz - September 13, 2009

(nikz)
kalau di link di atas biasanya pakai part. gak ada yang panjang. kalau mau yang panjang download aja di IDWS lalu convert pakai video convert master.

muizz - September 13, 2009

okey, terimakasih bro infonya…

genikz - September 13, 2009

(nikz)
sama-sama bro.

19. Kill Use Spoon - September 25, 2009

keren juga th web..

tpi hasilnya agak kurang memuaskan..

aku dah test download n di convert jadi mp3..

tpi suara yg di hasilkan kurang keras..

ada yg lbh bagus untuk convert ke mp3..
di

flvtomp3.com

genikz - September 25, 2009

(nikz)
terima kasih infonya.

20. goliz - Maret 8, 2010

hebat tuh. bagus da orang pinter

21. fajar firdaus - November 7, 2011

tes gan ;-D kusirmedia kmn ya?

22. denis beck - Maret 14, 2012

ada vidio gol messi ga’ y

23. videofboy - Oktober 16, 2012

terima kasih banyak infonya izin coba ke situsnya ah

24. widytatitut - Maret 4, 2013

nyimak bos


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: