jump to navigation

Award Keenam: Friendship Award Juni 29, 2009

Posted by genikz in award.
trackback

Setelah sekian lama tidak menulis posting dikarenakan adanya ulangan umum semester genap dan seleksi olimpiade tingkat kabupaten, akhirnya Genikz’s Blog membuat posting baru.

Kami mengawali posting ini dengan berbagai award yang telah lama menumpuk di blog ini. Award di posting kali ini bernama Friendship Award yang didapat dari mas nupho. Berikut ini awardnya:

Tugas untuk award ini sangat mudah, yaitu:

  • menampilkan award
  • membagikan award kepada 10 blogger lain

Penerima award selanjutnya adalah:

Bagi penerima award, selamat mengerjakan.(posting bersama gens dan nikz)

Award kami yang lainnya:

Komentar»

1. dery - Juni 29, 2009

wuihh, awardnya keren..

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
nanti ada juga ko. masih banyak. ditunggu aja.

2. Dinda Watson - Juni 29, 2009

Award lagi… award lagi…
duh duh duh
award dari ku yang 5 ke mana?? kok belom di posting?

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
tunggu setelah award dari peraja sama mas andi.

Dinda Watson - Juni 29, 2009

astajimm…. banyak yah utang awardnya

genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
gak tau nich pada suka ngasi award ke sini. tapi seru juga, nambah traffic.

3. Mr.o2n - Juni 29, 2009

Entar aku tambah ke koleksiku he,he,he

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
ada koleksinya juga ya?

4. Rychan - Juni 29, 2009

Wah Awardnya tuambah numpuk neeh!!!! cuape dech…. !!!! makasih ya…..🙂

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
tenang aja mas. punyaku juga numpuk.

fantubilog - Juli 1, 2009

punyaku juga ….

5. Mr.o2n - Juni 29, 2009

Mau laporan Awardnya uda di kerjain tuh.aku bikin sebuah halaman khusus

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
OK dech.

6. ryan - Juni 29, 2009

makasih atas awardnya

genikz - Juni 29, 2009

(nikz)
sama-sama.

7. aancahpati - Juni 29, 2009

Waduh pucing, pingsan dulu ah… **** yg laen aja blon kelar inì mlah dapat lagi, pucingggggg.

genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
tenang aja mas. ditunda juga boleh.

8. Dinda Watson - Juni 29, 2009

Lapor. Award sudah dikerjakan Di sini

genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
laporan diterima. kembali ke tempat.

9. perajaromance - Juni 30, 2009

Awardnya bxk bgt bro. . bertuahx blm dipost..selamat dech..jam terbangq kepotong aktifitas ddnia xata..huuh..selamat😆

10. perajaromance - Juni 30, 2009

Selamat lagi..he. .he

genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
bertuahnya ntar dulu. tunggu posting ini gak laku. hehe… tenang aja. nanti dikerjakan.

11. newbiez - Juni 30, 2009

Wah aq jd pengen ngeblog ni boz…^_^

12. genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
bikin aja mumpung gratis.

13. Abdul Cholik - Juni 30, 2009

Selamat atas awrad-awardnya semoga semakin memacu untuk menulis artikel yang berkualitas.Salam kenal dari Surabaya.

genikz - Juni 30, 2009

(nikz)
terima kasih. salam kenal juga dari ketapang.

14. fantubilog - Juli 1, 2009

slamet … slamet .. buat awardnya …
thanks udah ngasi award ke blogku yg udah mati suri tapi masih dapat award …. heheheh

and thanks juga udah membuat awardku bertumpuk ….😀

genikz - Juli 1, 2009

(nikz)
biar sama-sama numpuk mas. dan gak mati suri lagi. hehe…

15. nupho - Juli 1, 2009

wah, selamat udah dikerjakan..
^^

visit back..

genikz - Juli 1, 2009

(nikz)
iya nich. maksa visit back ya? mudah-mudahan bukan karena award. hehe….

16. Hary4n4 - Juli 1, 2009

Seneng campur bingung yaa..kalo dapet award…hehe. oh ya maaf…award dari mas belum ke posting nich… Padahal udah ada di draf… Aku nunggu posting terjadwalku habis dulu… Udah keburu kejadwal sampe 9 juli soalnya… Gak papa kan mas….hehehe Selamat utk awardnya ya mas… Salam hangat selalu…🙂

genikz - Juli 1, 2009

(nikz)
harusnya saya yang minta maaf mas. PRnya belum diposting. nunggu gens kerjain juga. dia sekarang di ponti.

17. udienroy - Juli 2, 2009

selamat aja dech atas awardnya. semoga hari2 kedepan kian banyak mendapat award ya

genikz - Juli 2, 2009

(nikz)
award punya mas udien udah selesai posting semua?

18. udienroy - Juli 2, 2009

ntar ja mas alon-alon wae nulis award coz nulis award tergolong ribet ntar kalo ada PC hehe

genikz - Juli 3, 2009

(nikz)
aku juga cuma pakai hp koq mas udien. yang repot ngasi tau penerima awardnya. hehe…

19. Award Ketujuh: Your Blog is the Best Award « Genikz’s Blog - Juli 3, 2009

[…] Award Keenam: Friendship Award […]

20. sarah - Juli 5, 2009

aQ jd terharu…mksh y atas awardnya, maaf br bisa singgah, aQ lupa klo aQ punya blog learn2luv.wordpress.com..hahaha…main aja di sarahtidaksendiri.wordpress.com yack😀

genikz - Juli 5, 2009

(nikz)
udah pulih lagi blognya ya mbak? dulu mas udien bilang dibanned, terus mbak Sarah bikin blog baru di learn2luv.

21. Award Kedelapan: Bertuah Award « Genikz’s Blog - Juli 9, 2009

[…] Award Keenam: Friendship Award […]

22. Award Kesembilan-Ketiga Belas: Paket Award dari Dinda « Genikz’s Blog - Juli 20, 2009

[…] Award Keenam: Friendship Award […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: